About me

Assalamu’alaikum Wr, Wb,

well. akhirnya blog orang cantik ini diluncurkan juga. yep yep yep…setelah menimbang-nimbag dan memilin-memilin sambil guling-guling dan nari hula-hula ala sinchan, diputuskanlah saya memakai blog ini. secara resmi saya luncurkan sendiri pada hari ini, Kamis, 21 Oktober 2010 pada waktu menjelang midnight.

Nama ASLI saya Valent Gigih Saputri, biasa dipanggil Putri, biasa menggunakan nama pena Gisa Putri. Lahir di Boyolali, 16 Februari 12 tahun lebih muda dari Valentino Rossi. Sekarang sudah bersuami, doakan sesegera mungkin mempunyai momongan ya. Menjadi PNS dan mengabdi di daerah tengah Indonesia. Dimana? RAHASIA.

Enjoy my blog, so sorry for the unorganized thing in here. 
Wassalamu’alaikum Wr, Wb

Iklan

4 thoughts on “About me

  1. fi berkata:

    Assalaamu’alaykumwrh..
    syukron ukh.. dah naro link fi.. 😉
    fi dah link back..

    fi suka kata2 “ikatlah ilmu dengan menulisnya”, dan cita2mu yang mulia.. insya ALLAH ya ukh..

  2. Rizki Edogawa berkata:

    ccckcckck.. keren banget mbak ^^V

    • aih…masak sih dek?? ini cuma tulisan gak penting aja kok.
      iya, aku suka conan dari jaman SD, hehe…makanya di blog pake nama haibara, soalnya suka sama tokoh itu sih ^^,
      oya, gimana tes stis nya tadi??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s