Bandung : Libur Panjang dan Cinta Kita #3


Tulisan sebelumnya.

Nah, tibalah hari terakhir kami di Bandung. Agenda kami hanya tiga : leyeh-leyeh di hotel, beli oleh-oleh dan pulang kembali ke Jakarta.

Sebenarnya ada agenda lain yang kemarin sempat kami pending, yaitu pergi ke daerah Masjid Raya Bandung yang lagi nge hits dengan rumput sintetisnya sama ke daerah Braga mau foto ala-ala turis gitu. Apa daya, waktu dan cuaca nggak memungkinkan. Kami juga masih trauma ketinggalan kereta lagi, hahaha….

Bye Bandung

Bye Bandung

Oleh-oleh kami beli masih di sekitar jalan Cihampelas. Nggak banyak sih, asal bisa dimakan aja.

Selesai beli oleh-oleh, kami bergegas pergi ke Stasiun Bandung naik taksi. Tujuan kami makan dulu, kombo sarapan dan makan siang.

Sampai Stasiun Bandung, suasana masih nggak begitu rame. Mungkin karena masih pagi. Kami makan di Hokben. Nggak tau ya kenapa Hokben kali ini enak bener rasanya. Mungkin ini perpaduan antara lapar dan lama nggak makan, hahaha…

Beberapa saat kemudian kereta kami sudah sampai. Sama seperti kereta yang di renacana awal kami akan naiki (tapi batal), kereta api Argo Parahyangan. Ngomongnya sih eksekutif, eh tapi kondisinya memprihatinkan bener. Kereta ini kayaknya dari jaman tahun 90an deh interiornya nggak diganti :(.

Saya tidur sepanjang perjalanan, capek. Tinggal si abang yang sendirian menikmati pemandangan.

Bye Bandung, sampai ketemu lain waktu…….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s