I come back……


So sorry, long time gak nongol nulis di blog 😀 *ketawa nyengir nggak berdosa*

Bulan Oktober November masih disibukkan dengan pekerjaan akhir tahun kantor yang entah kapan habisnya, namun akhirnya habis juga. Bahagia?? Tentu saja dong. Disamping kegiatannya menguras tenaga dan pikiran juga kesehatan jiwa dan raga, saya juga masih harus mempersiapkan pernikahan saya di Bulan Januari. Jreng jrengggggggg…..

Bulan Desember, kegiatan kantor sudah mereda. Terus malah jadi bingung mau kerja apaan. Pagi berangkat kantor, siang pulang makan siang, kalo sempet ya tidur bentar, sore pulang kantor. Banyak sih yang cuti akhir tahun, baik yang merayakan natal maupun yang bukan. Saya? Harus puas menjaga kantor. Secara saya sudah di acc mengajukan cuti alasan penting selama 35 hari kerja di Bulan Januari dan Februari ntar. Merdekaaaaaaa……

Memasuki tahun yang baru, hati saya berbunga-bunga indah. Tentu saja, sebentar lagi akhirnya saya menikah dengan abang saya. Masuk kerja di Bulan Januari 2016 hanya 5 hari dan setelah itu cusssss pulang kampung. Ada sih drama dikit-dikit di kantor, ya tapi namanya juga orang lagi bahagia ya hal-hal semacam itu saya anggap kentut di tengah gurun sahara aja. Wahahaha…..

8 Januari 2016. Saya pulang kampung. Bahagia yang amat sangat. Sesampai di rumah, to do list yang ada di kepala harus segera dikerjakan. Mulai dari foto dan video, souvenir nikah, menghadapi orang-orang dekat yang luput diundang, make up untuk acara akad nikah hingga resepsi, dan segala macamnya. Keadaan diperumit dengan kondisi saya dan abang yang LDR selama 14 bulan, jadi kami menerapkan beberapa tips dan trik untuk mempersiapkan pernikahan kami yang sekali seumur hidup. Salah satunya adalah dengan mengambil jarak sekitar 6 bulan dari acara lamaran hingga resepsi dan kami gunakan untuk mengorganisir acara pernikahan kami dari jarak jauh. Beruntung sekarang teknologi sudah canggih. Saya dan abang memanfaatkan aplikasi chatting whatsapp, email, instagram and many more.

Yang selalu ada di otak saya selain rencana pernikahan ini tentu saja adalah agenda honeymoon kami berdua. Kemana????? Rahasiaaaaaa. Eh tapi kan udah lewat ya, hihihi…..tunggu postingan selanjutnya 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s