Sedikit Nostalgia Masa SMA Dulu #1


Kita bukanlah air yang mengalir mengikuti arus menuju laut dan lepas bebas bercampur dengan air-air dari tempat lain..Kita bukanlah lilin yang menerangi sekitar dan membiarkan dirinya sendiri luluh..Kita bukanlah api yang bebas merongrong semua menjadi abu..Tapi kita adalah angin,suatu yang kasat mata,tapi terasa. Suatu yang tak terlihat,tapi ada. Suatu yang jauh,tapi dekat. Suatu yg rapuh,tapi kuat..bagiku persahabatan kita tidak akan pernah berakhir. Suatu hari nanti,mugkin akan aku ceritakan kepada anak cucuku bahwa aku punya sahabat yg hebat seperti kalian.

Siang tadi, ketika sedang meributkan diri sendiri setelah baru menyadari sesadar-sadarnya bahwa ada tugas yang harus dikumpulkan sore ini jam 3 dan saya belum selesai membutnya, tujuan awal membuka facebook adalah melihat alamat email PJ mata kuliah yang ada tugasnya tersebut. Tapi, ada tag sebuah notes dari seorang sahabat saya, Galih.

Salah satu isi nya adalah tulisan saya di atas yang saya tulis pada saat-saat terakhir masa-masa SMA dulu. hehe….sedikit nostalgia masa SMA yang indah (meski saya jomblo :p ). Dan saya kangen dengan mereka bertiga, sahabat dekat saya. Galih, Diyah dan Lili. Mereka semua apa kabar ya 🙂

Tinggalkan Balasan

