Catatan Mahasiswi Kura-Kura #4


x : “Eh, tugas proposal metpen kamu udah selesai belum?

y : “Aduh belom. Bab 1-3 sih udah selesai, tinggal njilid doang. Tapi presentasi buat besok belom sama sekali.”

x : “Aku malah bab 3 belom, dan presentasi baru seupil.”

y : “Oiya, tugas mikroekonomi kamu yang buat makalah gimana? datanya gimana?”

x : ” Aku udah selese. Tapi latar belakangnya nggak kuat, gimana dong?”
y : “Ya cari lagi aja, kan di internet banyak. Nah dataku ini lohhhhhhhh…..”

x : “Kenapa emang sama datamu?”

y : “4 uji asumsi klasik nya nggak memenuhi, gimana dong?”

………………………………………………………………………………………………..

x : “Eh, kamu udah nyicil belajar buat UAS belum?”

y : “Baru baca modul doang, modul uas tahun lalu aja. Buka-buka catatan aja nggak sempet.”

x : “Biasalah, rapat PKL sampe larut malem. Pulang-pulang tepar. Mana ada perubahan yang mendadak lagi. duh duh duh…..”

y : “Kamu udah belajar anareg belum?”

x : “Belum. Ajarin aku dong, aku nggak bisa nih di anareg.”

y : “Bukannya nilai anareg kamu kemaren 9 ya?”

x : “Iya, tapi materi habis UTS aku banyak yang nggak paham.”

……………………………………………………………………………………………….

 

Saya hanya duduk diam sambil nyusun ulang jadwal kegiatan yang harus dilakukan. Hidup di tengah-tengah orang ambisius telah memaksa saya menjadi orang ambisius juga. Tidak apa-apa. Meski saya seperti ini, yang penting jangan sampai termakan dan mati dengan keambisiusan diri sendiri.

Lebih baik dikira orang malas daripada dikira orang rajin

Suatu siang di barisan belakang kelas

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s