Cerita Antara Naga dan Kebo #1


Penting nggak penting…yang penting ngeblog :p

Kepala pusing setelah tadi tidur di jam yang salah (jam 5-6 sore). Dan sekarang mau belajar buat UTS mikroekonomi yang entah-kapan-UTS-nya, kepala sudah maen pusing aja.

OK. Perkenalkan mas saya yang ganteng kayak bocah, sok lucu, sok imut dan garing kalo ngelucu bernama Genzy Habibie, biasa dipanggil Genzy (yang lazim), Nzy, Nji, Gegen, Gendhut, Buncit, Cit, Ndhundhut (lima nama yang terakhir ini cuma saya yang manggil). Ehm…kali ini sekalian aja sebut namanya biar sekali-sekali nongol di blognya orang cantik, pasti langsung girang :). Orang Minang yang kulitnya lebih putih dari saya ini, hobinya (mungkin) cuma makan, dan sedikit ngutak-atik komputer yang merupakan istri keduanya. Lahir di Padang, tapi besar di Batam. Anak tunggal yang tidak punya kakak dan adik ( dan saya yang jadi adeknya πŸ˜€ ). Kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) angkatan 51 (sama lah ya dengan saya) di jurusan Komputasi Statistik.

Mas saya itu gimana ya?? yah seperti itulah orangnya. Rambut ikal, jidat lebar, badan nggak tinggi, kulit putih, gigi taring sebelah kiri keluar, dan berperut buncit kayak orang hamil 3 bulan. Orangnya kocak, susah serius, dan paling nyebelin adalah kalo dia sudah ngantuk (tanya apa dijawab apa, ngalor ngidul ).Tapi……saya nyaman dekat dengan dia. Mungkin karena sama-sama kayak bocah kali yak πŸ˜€

Kami nggak pernah sekelas. Dulu juga jarang ketemu. Dan….akrab aja nggak loh T.T

Pasti kalian pada bertanya-tanya, kok bisa jadian? Hahaha….ada deh ya. Kami dekat ketika tingkat 2 (semester 4) mau berakhir. Dekatnya juga cuma lewat dunia maya aja, ketemu juga jarang nyapa. Emang sih, pada dasarnya kan emang saya orangnya lugu, lucu dan pemalu :D. Eh, trus deket resminya kapan? ada deh yaaaaaaaa…….hanya untuk konsumsi pribadi, uuuuuu (gayanya kayak artis dimintain tanda tangan).

Entah sejak kapan, dia punya nama lain seperti NAGA. Alasannya pasti cuma satu, hobi makannya yang sering seporsi kuli. Namanya bisa jadi naga lapar, naga buncit, naga ngakak, naga apa lagi ya?? *mikir. Dan juga entah sejak kapan nama saya jadi ada embel-embelnya KEBO. Mentang-mentang hobi saya tidur dengan cantik dan anggun, jadi gitu ya manggilnya *manyun, pasang tampang polos kayak bayi 😐

nih nih nih……pamer dikit ah. fotonya naga dan kebo waktu lagi akur πŸ˜€

kalo lagi galau level manula

Tampangnya me**m

Jidatnya lebar..........

Saya cantik dan mas saya .....

Tampangnya mas saya kayak bocah :p

Tuh kan bocah lagi :p

Dan dia lebih putih 😦

Iklan

2 thoughts on “Cerita Antara Naga dan Kebo #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s