Celoteh (Belum) Tengah Malam #2


Di suatu malam yang dingin dan sepi kayak gini nih, bawaannya cuma lapar, lapar dan lapar. Padahal 1 porsi sate kambing plus nasi dan kebab ukuran sedang sudah masuk ke perut loh. Eh, ini jam berapa sih? *lihat jam. Astaga…baru jam 9 malam, udah serasa jam 1 dini hari. Hp gak bunyi-bunyi dari tadi, online fb gak ada yang ngajakin chat, online di twitter gak ada yang direcokin, buka-buka google+ belom rame juga, sok-sokan nyalin catetan anareg langsung tutup buku 10 menit kemudian, malangnya dunia T.T

Kalo begitu, nyampah aja deh ya di blog. Ahihihihi…..ketimbang di social network yang lain, selama ini blog adalah tempat yang paling enak buat nyampah. Kenapa? Karena bisa dihitung dengan jari pengunjung blog ini nih setiap harinya. Palingan yang dibaca-baca cuma yang tulisan agak mikir. Kalo tulisan kayak gini sih, skip skip skip dan skip aja kali ya -,-“. Sebenernya gak 100% nyampah loh ya. Sampah itu adalah sesuatu yang emang bener-bener gak ada manfaatnya sama sekali. Padahal, tulisanku ini ada manfaatnya juga tuh. Pertama, penyaluran obat dari bete. Ketimbang pelariannya ke yang lain-lain, mending nulisin blog biar blognya kelihatan “hidup”, hoho…. Kedua, kembali latihan setelah sekian lama gak nulis. Tau gak sih guys, kemaren itu tuh nulis artikel 1 biji doang lamanya udah berjam-jam. Padahal artikel itu masih dalam tahap semi mikir. Duh duh duh……

Ini tadi niat awalnya mau nulis apa ya? Kok jadi pelupa gini sih? Hadeh…maklum, kekenyangan (*solot *biasanya makan jarang).

Oiya, cuma tulisan ringan. Seringan kuaci yang sering banget aku beli dengan alasan murah meriah dan habisnya lama.

Bangun pagi jam setengah lima, rajin ya? Iya dong…namanya juga anak gadis. Sholat subuh. Dan setelah sholat baru tersadar, ini hari Senin kan ya? Aku tadi malem udah niat mau puasa buat gantiin puasa yang bolong bulan Ramadhan kemaren kan? Kya…lupa sahur. Astaga >,<”………terima nasib deh. Anggaplah semangkok bakso semalam ituadalah makanan buat sahur. Lalu, ngapain ya masih jam 5 pagi kurang nih. OK, udara pagi kota Jakarta yang mendukung (baca:dingin) untuk tidur lagi dan hari ini bebas kuliah, maka dengan sekali ketok palu aku putuskan, MARI TIDUR LAGI. Indahnya hidup.

Baru bangun setelah temen sekamar sudah raib berangkat kuliah, ini artinya sudah lebih dari jam 8 pagi. Setelah lihat jam, ternyata sudah jam 8 lewat dikit. Hm…mari kita kalkulasikan tidurku semalam tadi. Tidur jam 12 malam, bangun jam 4.30, berarti tidur 4,5 jam. Trus tadi lanjut tidur jam 5 pagi sampai jam 8, berarti tidur 3 jam. Total tidur=7,5 jam, masih wajarlah untuk kategori bayi sehat seperti aku ^^,

Pagi tadi jam 9an, rencana mau belajar ke perpustakaan kampus sama temen. Bukan karena rajin, tapi kalo belajar di kamar itu godaannya gedhe banget booo…apalagi kemaren habis kalap diajakin Mutia belanja buku ke toko buku dan khilaf berbelanja buku-buku menggiurkan khas anak muda (baca:komik dan novel). Baru mau sms temen jadi jemput gak ke perpustakaannya, eh udah ada sms masuk. Dan ternyata aku lupa kalo hari ini mau nemenin temen yang lain ke suatu tempat. Ckckckkck….terpaksa batal deh ke perpusnya T.T. dan gebleknya temen aku itu, jam 10 dia batalin janji denganku karena dia lupa kalo hari itu dia ada kuliah pengganti. Alamak……………nasib orang pelupa yang berteman dengan orang pelupa, yah beginilah.

Alhasil, aku hanya puas di kamar seharian. Nonton film di laptop yang kebetulan masih banyak stoknya, haha……mau keluar kamar males banget rasanya, apalagi cuaca taadi siang itu khas remaja loh, labil. Sedikit terang benderang, sebentar kemudian mendung dan hujan. Oalah……enakan tidur aja yak. Dan aku tertidur di lantai dari jam 11.00-14.00. doh…bener-bener kebo cantik deh. Bangun jam 8, jam 11 udah tidur lagi.

Karena gak ada kerjaan dan virus rajin kayaknya lagi males jalan-jalan bahkan mampir ke temaptku, maka sesore tadi pun hanya acara geje yang terlaksana. Nonton film korea yang gak ngerti judul dan alur ceritanya sama teman-teman kosan. Dan lain sebagainya.

*lihatin hp, masih diem, gak ada sms ataupun telpon yang masuk. Fiuh…nasib jomblo kelas atas

Kayaknya udah cukup dulu deh nyampahnya kali ini. See u next time :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s