Terima Kasih…


Saat semua terasa begitu nyata, saat itu pula terasa hampa.

Saat semua menjadi tiada, aku kembali manjadi tanpa rasa.

Saat kau menjauh entah karena apa, aku menemukan kembali sosokku yang bebas lepas.

Saat kau menghindar, aku berjalan kembali pada aturan diriku.

Saat semua menjadi cerita, aku telah berkemas untuk berkelana lagi.

Entah angin apa yang menyadarkan langkahku.

Maaf, aku telah lancang memasuki duniamu.

Meski aku tak yakin kau akan mendengar maafku karena aku tidak membisikkan.

Entah musim apa ini yang membuat semuanya menjadi samar dan lamat untuk diamati antara aku dan kau.

Aku kira kita sejalan.

Aku kira kita satu tujuan.

Aku kira kita sepaham.

Tapi, kita terlalu beda.

Mungkinkah kamu yang pelan-pelan menghapusnya dari dalam hidupku dan hidupmu?

Yaaaa,,,mungkin, sangat mungkin.

Sekali lagi, maaf.

Aku memang tidak tahu diri.

Tapi, tenanglah.

Apakah kau lupa, perempuan di depanmu ini sebongkah karang.

Apakah kau lupa, perempuan di depanmu ini seliuk angin.

Apakah kau lupa, perempuan di depanmu ini pantang menangisi sosok yang tak menggubrisnya.

Jangan kau panggil aku lagi jika nanti kita bertemu di tengah jalan, palingkan saja mukamu seperti yang lalu-lalu.

Aku tidak tahu, itu sombongmu atau malumu untuk menyapaku.

Tetaplah tegar, kau laki-laki dan aku perempuan.

Apa kau perlu untuk menungguku beberapa tahun lagi untuk melihat siapa perempuan ini sesungguhnya?

Tidak perlu.

Mengingatku pun jangan.

Tidak usah menunggu esok atau lusa, sekarang pun aku akan pergi sambil mengemasi kenangan-kenangan kita.

Terima kasih telah mau singgah dalam hidupku yang mungkin tidak menyenangkanmu.

*pada suatu cinta, kisah ini pernah ada

Jakarta, 21 juni 2010

Mengobrak-abrik blog lama, menemukan secuil file ini. sudah hampir setahun sejak pertama kali ditulis, tapi belum sempat juga dikasihkan. atau memang sebaiknya tidak dikasihkan ya??

Tinggalkan Balasan

