Edisi Galau #1


Kata orang, obat yang paling enak dan manjur saat patah hati itu adalah dengan jatuh cinta lagi. Sekali lagi, JATUH CINTA. Kurang jelas??!! J-A-T-U-H  C-I-N-T-A (sampai aku eja kayak yang dinyanyiin siapa itu tuh, haha).

Pernah nyoba? Atau malah sering? Ckckckck…gak papa sih. Sah-sah aja lah yaa suka-suka situ. Yang namanya masih lajang, mau gebet sana gebet sini mah OK aja atuh :p. Mengutip salah satu kata mutiara temenku, selama ijab kabul nikah belum terucap, hati belum ada yang punya, jadi terserah mau lirik sana lirik sini, mau 2,3,4 atau 5 pun boleh…………(ini adalah kata mutiara orang yang tingkat kewarasannya dipertanyakan, waspadalah waspadalah!!!).

Nah, sekarang masalahnya adalah seperti ini. Well, jatuh cinta lagi. Hati berbunga-bunga lagi. Dunia serasa indah milik berdua. Kemana-mana dia yang diceritakan. Bahagia banget dah pokoknya, serasa ketimpuk uang bertriliun-triliun sampe bisa ngelunasin hutang negara kita tercinta ini. Saat orang yang kita jatuhi cinta itu juga menjatuhkan cintanya ke kita, masalah hati akan selesai dan welcome to the new part of your life. Trus nih ya, kalo misalnya orang yang kita jatuhi cinta itu tidak menjatuhkan cintanya ke kita atau malah sudah ada inceran lain (atau malah…… apalah namanya), gimana sikap kita? Nangis lagi……galau lagi……lha trus kalo kayak gitu terus, kapan sembuhnya itu????

Jakarta, 23 Mei 2011

 

Iklan

2 thoughts on “Edisi Galau #1

  1. nieha' berkata:

    hahahahaiii… bener banget lent..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s