Catatan Mahasiswi Kura-Kura #2


“Mama papa emang gak punya harta apa2 yang bisa dipamerkan seperti orang2,tapi mama papa punya anak2 yang semoga selalu bisa dibanggakan.makanya,belajar yang rajin.harta mama papa yang paling berharga saat ini adalah kamu dan adik2mu.gak apa2 mama papa hidup susah kayak gini,yang penting kamu dan adik2mu bisa menjadi orang yang sukses dunia&akherat yang bisa mengangkat derajat mama papa nanti.”

amien.

Ya. . .sedikit bernostalgia.Seringkali aku gak begitu menggubris kata2 diatas yang sering diucapkan mama disampingku saat aku belajar dirumah dulu.Baru sekarang aku sadar,ucapan itu bukan sekedar ucapan.Itu doa tulus dari seorang ibu :’)

betapa anak itu adalah harta berharga bagi orang tua,sadarilah.

Sungguh kurang ajar apabila si anak tega2nya mematahkan harapan2 orang tua yg ada di pundaknya.

Kerja keras mulai sekarang,mumpung masih ada waktu meski hanya beberapa detik.

Jakarta,14 Februari 2011

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s